3 Keseruan Jadi Seorang DJ atau Remixer Baru

Selasa, 27 Oktober 2015 | 02:15
Hai Online

DJ Zedd

Anak kecil kekinian kalau ditanya soal cita-cita, mungkin udah jarang yang menjawab pengen jadi seorang guru, dokter ataupun insinyur. Masih ada sih, tapi kalau melihat era millenial ini,bukan nggak mungkin udah banyak anak muda yang ngakupengennya jadi seorang disc jockey alias DJ. Profesi ini sebenarnya lekat dengan pekerjaannya sebagaimusic produser, atau lebih khusus lagi biasa juga disebutremixer.

Nah, sejalan dengan pertumbuhanremixermuda berbakat yang semakin banyak bermunculandi Indonesia. Remixer dalam negeri ternyata nggak cuma punya karya yang berkualitas, tetapi merekajuga udah punya kapabilitas yang bisa disejajarkan denganremixerterkenal dunia. Sebut saja Angger Dimas, Evan Virgan, Mahesa Utara, atau DJ Winky Wiryawan yang emang udah nggak diragukan lagi kemahirannya ‘ngotak-ngatik’ musik di selembar turn table mereka. Baca: Sekolah DJ Baik ada di sini

Sayangnya, meski terbilang sudah cukup banyak remixer baru bermunculan, masih ada aja yang memandang profesi DJ atauremixerini dengan sebelah mata. Men, padahal, banyak banget keseruan dan keuntungan yang bisa didapatkan kalau kita beneran menyelami dunia musik elektronik ini.

Penasaran kayak gimana serunya? HAI udah siapkan 3 alasan kenapa jadiremixeritu seru, seru dan seru abis!

Baca Juga: 5 Lagu EDM yang Pasti Bikin Lo Angkat Tangan

Editor : Hai Online

Baca Lainnya