Tiga Komika Pecahin Booth KompasTV di #HaiDay2015

Minggu, 11 Oktober 2015 | 12:45
Hai Online

Rahmet, Salah satu Komikus yang Pecahin Booth KompasTV di #HaiDay2015

Ada banyak acara di gelaran #HAIDay2015 dan semua menyenangkan, bukan cumaacara musik, school competition dan juga art dan belanja, di #HaiDay2015 hari keduaini juga terdapat satu booth yang rame banget dikunjungi pengunjung yaitu booth stand up komedi persembahan Kompas TV.

Di sini, Kompas TV melakukan tapping untuk program stans up comedy seru yang rutin ditayangkan Sabtu-Minggu pukul 10.00 malam hanya di kompas TV.

Nah,berhubungbakal ada 10 komikus kece yang mengisi stand up di booth ini. Yuk cari tahu siapa aja sih komikapaling ditunggu kali ini.

1. Rahmet

Komikabertubuh gempal ini masih jadi komik yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Terbukti dengan materi tentang pesona anak STM yang konsisten dibawakan Rahmet berhasil menyedot perhatian dari pengunjung di HaiDay kali ini.

2. David Nurbianto Ketika komika ini keluar, pengunjung serentak langsung memenuhi arena ini. Kali ini, David membahas tentang Go-Jek yang memang lagi hits saat ini. Dalam stand up nya, David juga sempat nyeletuk ke salah satu penonton yang memakai masker, "abis naik gojek ya kok pake masker?", yang sontak menambah keriuhan di booth kompas TV ini.

3. Rigen Juara 1 SUCI 2015 ini juga menjadi salah satu komika yang paling dinanti di HaiDay2015 ini. Kiki, salah satu pengunjung di HaiDay mengatakan bahwa dia ingin menonton secara langsung komikus satu ini. Dengan berceloteh mengenai pengalamannya menjadi juara di SUCI 2015 ini, otomatis menambah keriuhan di booth satu ini.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya