Fesyen "ketekan" Superglad di #HAIDay2015 Hasil Riset

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 14:45

Fesyen

Salah satu band indie yang cukup senior namunnggak tergerus oleh zaman, Superglad, sukses menggemakan panggung #HAIDay2015 di Plaza Timur Senayan, Sabtu (10/10) malam ini. Sekumpulan "Superglad Heroes (fans Superglad) memadati area panggung utamademi bis amenyaksikan aksi panggungband idola mereka.

Kalau udah bicara soal Superglad, udah pasti seru, bukan cuma dari lagu-lagunya, aksi panggungnya, semuanya nggak membosankan. Termasuk gaya berpakaian mereka. Nah, di #HAIDay2015, mereka ini kompakan pakai atasan tanpa lengan alias "ketekan". Sang vokalis, Buluk, angkat bicara soal ini.

"Awalnya sih kita searching gaya pakaian biar nggak tua-tua banget dan nggak muda banget, ternyata yang keluar tetep aja tua, The Clash. Tadinya mau sok-sokan rockabilly gitu, tapi emang pas gayanya The Clash deh kita ambil buat malem ini di #HAIDay2015", ungkap pentolan Superglad setelah melewati riset dan analisa soal fesyen panggungnya.

Wah salut sama selera personil Superglad. Tapi, omong-omong, paraSuperglad Heroes, ada yang tau nggak ya band yang pakaiannya ditiru sama Giox (bass), Buluk (gitar/vokal), Dadi (gitar), dan Akbar (drum) ini? (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya