Instameet Bareng Woles: captured Moment #HAIDay Dapet Diskon Gede

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 12:30
Hai Online

Dresscode Bikini Dilarang Polisi Izin Pesta UN Batal Keluar

Apalagi yang dilakukan para instagram-er kalau nggak foto-foto demi memenuhi akun visual mereka. Nah, dalam kesempatan itu, event #HAIDay 2015 bisa menjadi ajang buat para instagramer bertatap muka di Instameet bareng Woles.

Instameet diadakan oleh brand Heroes Among Us di Majalah HAI bernama Woles. Brand Ini sengaja menantang para instagramer untuk mencari objek gambar brand Woles namun tetap bertema #HAIDay. Kolaborasi ini membuat penasaran mereka yang datang dari berbagai daerah untuk bertemu dan seru-seruan belajar hunting foto keren buat posting Instagram.

Peserta yang udah ngikutin drescode dari Woles berhak ikutan Instameet dan menddapat workshop singkat tentang fotografi instaram.

"Gue ikutan biar kenal banyak orang. Selain itu buat nambah temen dan followers, kali aja menang ikutan challeng-nya Woles ini, hahaha," repet Erwin, salah satu eserta Instameet dari Bekasi.

Setiap peserta yang udah memposting foto produk Woles, dan juga moment-moment di #HAIDay dengan menggunakan hashtag #wolesxhaiday2015, para penantang akan mendapat ganjaran diskon 40% untuk sellected item mereka. Apapu itu di Woles!

Wah, seru ya, dapet ilmu, dapet diskon gede juga!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya