5 Fakta Seru DJ Winky

Senin, 28 September 2015 | 04:00
Alvin Bahar

DJ Winky

Beberapa tahun belakangan ini, DJ Winky lebih sering nongol di event musik dan club. Banyak yang belum tahu, DJ yang punya aliran house music ini ternyata punya cerita lain yang nggak diketahui fansnya. Apa aja fakta seru DJ Winky? Cek di sini. 1. Pendengar musik metal

Sebelum menjadi DJ yang Profesional , DJ Winky dulu pernah punya band yang alirannya metal abis. Adik kelas Arian Seringai ini juga mengaku mendengarkan band-band seperti Sepultura dan Pantera.

“Dulu sebelum gue nge-DJ gue masuk ke band. Band gue genrenya grindcore. Dulu gue megangnya gitar. Gue juga sempet dapet penghargaan The Best Guitarist tahun 1994 buat kategori band death metal. Gue juga pernah nyamperin orang yang jualan kaos band metal, dia nggak percaya kalau gue ngerti band metal,” bocor DJ Winky.

2. Sempet nggak dibolehin nyokap nge-DJ “Gue bilang ke nyokap gue mau nge-DJ. Terus kata nyokap, ‘nggak ada deh nge-DJ’. Akhirnya gue masuk ke band dulu.”

3. Bukan orang yang suka olah raga “Bukan termasuk orang yang suka olahraga. Gue akhirnya terpaksa olahraga ketika hari pertama gue main di Patriot akhirnya dari situ gue nggak pernah berhenti olah raga. Kalau gue nggak latihan fisik buat shooting Patriot ini, bisa mati deh gue kayaknya, hahaha…”

4. Waktu SMA sering mandi di sekolah “Gue sering ke sekolah nggak mandi. Mandinya pas jam-jam istirahat. Itu gue mandinya di sekolah. Abis gue males bangun pagi. Jadi mending berangkat sekolah pas mepet jam masuk kelas. Yang penting masuk sekolah nggak telat. Hahaha….”

5. Nangis kalau denger lagu Padi “Kasih Tak Sampai” “Itu satu-satunya lagu yang bikin gue nangis. Soalnya lagu itu mengingatkan gue pas kakek gue meninggal. Apalagi pas episode 1 Patriot diputer, gue nangis dan berkaca-kaca gitu. Padahal bukan scene-nya gue. Hahaha..”

Baca Juga

Panduan Bikin Film Dengan Smartphone

Lamborghini 88 Tauri, Smartphone Seharga Rp 76 Juta

5 Hal yang Harus dilakukan Kalau Smartphone Android Hilang

Editor : Alvin Bahar