4 Fakta Baru di Konflik Tom Delonge dengan Blink-182

Rabu, 02 September 2015 | 06:30
Alvin Bahar

Tom Delonge & Blink-182

Konflik Tom Delonge dengan Blink-182 sepertinya menemukan titik cerah. Seenggaknya, dari pihak Tom Delonge. Pentolan Angels and Airwaves ini telah membuka hatinya lagi buat band pop punk tersebut.

Yap, dalam sebuah interview dengan Billboard, Tom curhat tentang segala hal mengenai Blink-182. Dan kalau ada yang bilang ia benci Blink, Mark, dan Travis, semua itu sepertinya salah. Ya seenggaknya versi Tom.

Baca Juga: Matt Skiba Menjawab Pertanyaan Seputar Blink-182!

Buat yang belum tau, konflik Tom Delonge dengan Blink-182 ini dimulai awal tahun ini. Karena berbagai hal, Tom Delonge keluar dan digantikan Matt Skiba, personel Alkaline Trio.

Bahkan, ada kemungkinan Matt Skiba ditarik sebagai personel tetap.

"Kami dua bulan latihan dan dia hebat. Banyak harmoni yang belum pernah dinyanyikan sebelumnya. Dia beneran main gitar, bukan Pro Tools (software musik, RED). Rasanya segar bisa memiliki rekan yang ingin membuat perbedaan. Kesimpulannya, Skiba punya vokal yang indah dan sangat cocok (dengan Blink)," curhat Travis, kepada Alternative Nation.

Lalu, apa kata Tom tentang Blink-182, Mark, Travis, bahkan Matt? Cek selengkapnya tentang fakta baru di konflik Tom Delonge dengan Blink-182 berikut ini!

Baca Juga

Surat Terbuka Tom DeLonge Untuk Fans Blink-182

Interview Eksklusif Bersama Tom DeLonge

Ini Penampilan Blink-182 Tanpa Tom Delonge

Editor : Alvin Bahar