d'Masiv: Nggak Cuma Patah Hati

Senin, 30 Maret 2009 | 11:11
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

d Masiv Nggak Cuma Patah Hati

Setelah debut albumnya yang fenomenal dan jadi omongan di mana-mana, band jebolan festival ini bakalan melepas album barunya bulan Agustus ini.

Saat ini, belasan materi baru tengah mereka siapkan. Kalo nggak ada perubahan, album yang belum tau mau dikasih judul apa ini, bakal memuat sekira 12 sampai 13 lagu. "Kami lagi fokus meramu musiknya. Kami mau album ini penuh dengan kejutan," ujar Rian, berpromosi.

Kalo dari segi musik, Rian mengaku masih bermain di area pop. Meski begitu, mereka melakukan lebih banyak eksperimen. Kalo di album sebelumnya mereka mengandalkan bebunyian dari instrument elektrik, di album ini, mereka menyelipkan lagu dengan komposisi akustik. "Nggak banyak sih, paling satu atau dua lagu. Tapi ini hal baru buat kami," ungkap Rian.

Selain musik, masih kayak sebelumnya, mereka mengandalkan lirik sebagai salah satu kekuatan mereka. Rian, penulis lagu utama di band ini, mengaku sengaja menulis lirik yang bisa dirasakan oleh semua orang dan dekat dengan keseharian

Nah, kalo sebelumnya, hampir semuanya barisan patah hati, kali ini, beberapa lagu mereka memuat lirik-lirik positif. "Yang patah hati tetep ada sih, tapi ada juga lirik-lirik yang bisa ngasih semangat hidup," beber vokalis ini.

Penasaran sama albumnya? Sabar aja. Semua materinya baru akan direkam mulai bulan Mei mendatang. (Erick)

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar