Saykoji : Siap Belajar Dari Pitbull

Selasa, 11 Mei 2010 | 11:28
Sekar Seruni (old)

Saykoji Siap Belajar Dari Pitbull

Tepatnya besok Rabu (12/5), rapper Amrik Pitbull bakalan ngegelar konsernya di tennis Indoor senayan. Selain tiketnya yang sudah ludes terjual, nama Saykoji pun juga turut menjadi sorotan atas didaulatnya rapper gembul ini sebagai opening act. Tentunya hal yang menyenangkan bagi rapper yang kerap disapa Igor ini. Nyaris terlihat kalo doi nggak sabar buat pertunjukannya besok.

"Seneng liat antusias yang membludak. Mau nggak mau itu memperlihatkan kalo para penyuka musik yang gue geluti masih banyak. Nggak ada penampilan khusus untuk besok. Karena besok bintang tamunya kan Pitbull, bukan gue. Tapi kayaknya besok gue bakalan melakukan beberapa improvisasi spesial untuk panggung Pitbull ini," ujarnya kepada Hai Online.

Kalo ngomongin Pitbull dan reaggetoon-nya, seberapa besar sih keduanya punya pengaruh dalam asam garam Saykoji sebagai rapper?

"Cukup berpengaruh pastinya! Gue ngedengerin juga kok reaggetoon dan para rappernya. Beberapa lagu gue juga ada yang terpengaruh dengan irama reaggetoon. Tapi yang pasti besok gue mau belajar langsung dari Pitbull soal semuanya. Terutama aksi panggung, karena jarang-jarang gue bisa liat mereka bermain langsung di Indonesia," paparnya lagi. (*)

Editor : Sekar Seruni (old)