Ariel 'Nazril Irham' Duduk di Puncak (lagi)

Selasa, 22 Juni 2010 | 12:49
Sekar Seruni (old)

Ariel Nazril Irham Duduk di Puncak lagi

Lagi-lagi Ariel bertengger di puncak trending Topic Twitter. Kali ini bukan nama Ariel Peterporn yang berjaya, melainkan Nazril Irham, nama lengkap dari Ariel. Status tersangkanya mampu menggiring Ariel jadi orang paling ngetop di situs jejaring sosial tersebut.

Satu lagi yang jadi sorotan, Luna Maya melalui akun Twitter-nya, @LuuNNyy tak malu-malu memberikan dukungan kepada kekasihnya, "I love you NAZRIL IRHAM... ALLAH bless you :')", tulis Luna 1 jam lalu.

Nama Nazril irham mampu puncaki trending topic karena posting Luna Maya tersebut. Akhirnya banyak tweeps yang retweet status tersebut.

Dukungan maupun celaan datang bertubi-tubi melalui Twitter. "BIG SUPPORT FOR NAZRIL IRHAM and LUNA MAYA..NAZRIL IRHAM on trending topic??? dunia memang kejam." Tulis salah seorang tweeps.

Bahkan ada pula yang masihbelum tahu dan bertanya-tanya soal nama Nazril Irham. "Emang Nazril Irham itu siapa? Kok bisa ada diT.T ?" "Ya bingung aja, wktu itu ariel peterporn. Skrg nazril irham. Zz.."

Ajang world cup pun ternyata juga bisa dikalahkan dengan nama Nazril Irham. "Hah! sekarang worldcup udah turun derajatnya dari TT.. digantikan sama si nazril irham! good! mendunia juga ya indonesia.."

Wah, ulang tahun Jakarta ke-483 kali ini memang berkesan dengan nama Nazril Irham. Gampang diinget lah kalo gitu..

Editor : Sekar Seruni (old)