Mocca : Sebuah Mini Konser di Halaman Belakang Rumah

Minggu, 11 Juli 2010 | 14:48
Dani Dudung

Mocca Sebuah Mini Konser di Halaman Belakang Rumah

Ga seperti biasanya, Jalan Setiabudi di kota Bandung tampak lengang sore tadi. Itu karena besok pagi semua pelajar masuk sekolah, alias tanda musim liburan udah berakhir.

Namun di jalan yang sama, tepatnya di sebuah rumah yang juga merupakan kantor Fast Forward Records (tepat sebrang FO terkenal), berkumpul muda-mudi Bandung sejak sore tadi. Bukan mau ke FO atau sekedar numpang parkir, tapi mereka semua siap menyaksikan sebuah mini konser dari Mocca, yang baru merilis mini album berjudul "Mini Album Mocca 2010", sekaligus sebagai hadiah untuk Swinging Friends (sebutan untuk fans Mocca) yang telah ngedukung dalam 10 tahun karir bermusik Mocca.

Diawali dengan acara ngobrol santai di living room selama setengah jam, lalu orange juice break pun menyapa, sesaat sebelum para personil Mocca naik panggung di halaman belakang. Tepat di jam lima sore, lagu "Promises" pun dilantunkan dengan indahnya oleh Arina Ephipania. Suasana semakin hangat dan Swinging Friends pun ikut bernyanyi sepanjang Mocca menyanyikan sebelas lagu yang diambil dari album "My Diary", "Friends", hingga "Colours". Hari mulai gelap dan mini konser dari Mocca pun diakhiri dengan lagu berjudul "Lucky Me".

Diakhiri atau break menunggu acara selanjutnya, yaitu nonton bareng Final Piala Dunia ya?

Editor : Dani Dudung