Josaphat "Killing Me Inside" : Pamer Pacar Baru

Selasa, 31 Agustus 2010 | 07:37
Sekar Seruni (old)

Josaphat Killing Me Inside Pamer Pacar Baru

Begini nih kalo Josaphat sang gitaris Killing Me Inside punya pacar baru. Saking sumringahnya, doi nggak ada habisnya untuk dikenalin ke banyak orang termasuk Hai Online. Seperti yang ada di dalam gambar, kedua gitar tersebut adalah pacar barunya yang bernama Cassandra dan Secile. Gitar dengan model yang sama yaitu Les Paul ini memang menjadi senjata barunya di setiap panggung Killms nanti.

"Les Paul adalah model favorit gue. Di mata gue, model tersebut punya kharisma tersendiri, klasik dan anggun. Ga semua orang bisa cocok main gitar dengan model tersebut. Dari umur 5 tahun sampe sekarang gue sangat menyukai gitar Gibson Les Paul ini. Selain modelnya, sound yang dihasilkan juga memuaskan banget. Banyak terpengaruh juga dari gitaris favorit gue, Slash, Joe Perry, Randy Rhoads, Jikun /riff, Piyu Padi sampe John Paul Ivan. Top semua kan?!" paparnya cepat.

Kalo ditotal, gitaris yang baru memendekan rambutnya ini punya 3 gitar dengan model yang sama. Nggak bosen apa ya?

"Nggak dong! Sampai sekarang gue masih tertarik dengan Gibson Les Paul Model dan segala macem aksesoris pendukungnya. nanti kalo sudah lengkap, mungkin gue coba merk dan model lain deh," tambahnya lagi.

Hmmm.. Nggak tertarik nyoba ganti instrumen? Cobain gendang atau suling gitu, bro? Hehehe..

Editor : Sekar Seruni (old)