Jakarta Jadi Saksi Bisu Konser Terakhir Lifehouse

Jumat, 03 Desember 2010 | 10:31
Sekar Seruni (old)

Jakarta Jadi Saksi Bisu Konser Terakhir Lifehouse

Setelah berkeliling Los Angeles dan Hongkong, Lifehouse akhirnya tiba juga di Jakarta. Band rock asal Amrik ini siap menghentak Jakarta, hari Sabtu (4/12) di Ouval Plaza Epicentrum Walk. Kedatangan Jason Wade Cs ke ibukota ini dalam rangka memeriahkan perayaan Global Arthur's Day.

Nggak tanggung-tanggung, di konser ini Lifehouse akan menggeber Jakarta dengan lagu-lagu dari 5 album yang sudah ditelurkannya. Dan kedatangannya di Jakarta akan menjadi konser terakhir mereka. Tenang, bukan berarti mereka bubar.

"Ini adalah show terakhir kita di tahun ini. Kita akan main sangat lama. Sekitar 17-18 lagu dari 5 album," jelas Jason Wade, sang vokalis dalam Press Conference di Four Season Hotel, Jakarta, Jumat (3/12).

Yap, setelah konser di Jakarta, mereka bakalan balik ke kampung halamannya. Band yang popular lewat hits You and Meini mengaku sudah cukup lama menunggu kesempatan untuk bermain di Jakarta. Itulah sebabnya mereka berharap crowdpenonton yang meriah dan seru. Dan satu lagi, permintaan mereka yang cukup gokil.

"Aku harap semua penonton bugil," canda Rick, sang drummer.

Penampilan Lifehouse akan dibuka oleh band yang tak kalah ciamik, mulai dari Pure Saturday, Superman is Dead hingga band asal Philipine, Rivermaya. Buat yang mau nonton, tiket masuk dibandrol Rp 250 ribu.

Editor : Sekar Seruni (old)