Sheila On 7: Best Pop Polling Musik Hai 2010

Kamis, 30 Desember 2010 | 08:18
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Sheila On 7 Best Pop Polling Musik Hai 2010

So, kemenangan ini (lewat lagu Hari Bersamanya) jadi ajang comebackkalian?Adam: Mmm, nggak juga sih sebenarnya. Kegiatan kami tetap seperti biasa, bikin album, ada show atau tur, off air, tampil di TV, kalau beruntung dapat tur yang panjang, habis itu masuk album lagi.

Trik apa yang kalian terapkan untuk kembali ke industri musik?Adam: Kalau itu sih lebih ke label, kami hakekatnya bikin karya dan perform. Kalau strategi menembus pasar, ya ada di label. Kami belum jadi decision maker.

Ngomongin soal Hari Bersamanya, apa sih rahasia sukses lagu ini sampai bisa disukai banyak orang?Adam:Sebenarnya itu materi buat album Menentukan Arah, waktu itu belum sreg dengan aransemennya. Waktu mau bikin album ke tujuh ini, Eross mengaransemen lagi, temponya dipercepat, pokoknya jadi lebih oke lagunya. Kami sih sudah nebak Hari Bersamanya akan dipilih label. Menurut kami, lagu ini memang kuat dan efeknya bagus banget buat off air-nya Sheila on 7.

Menurut kalian, lagu pop apayang harus didengerin saat ini?Adam: Lagunya Sheila on 7!Eross: Apa ya? Kami sebagai musisi nggak pernah menyarankan harus mendengarkan ini itu. Itu kan pilihan, jadi kami menghormati orang yang suka musik ini itu. Kalau dalam negeri siapa ya? Gita Gutawa, D'Masiv, Nidji.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar