Area 62, Konser Nostalgia Para Musisi Indonesia

Minggu, 15 April 2012 | 16:25
Rian Sidik (old)

Area 62 Konser Nostalgia Para Musisi Indonesia

Stellar Entertainment sebagai salah satu promotor festival dan konser musik handal Indonesia berencana akan menggelar konser musik Indonesia yang bertajuk AREA 62. Ini adalah sebuah konser musik yang mengumpulkam beberapa musisi-musisi Indonesia dari berbagai genre musik untuk mengajak para penontonnya nanti bernostalgia dengan musik era 90'an.

Seperti yang dilansir oleh sang promotor melalui Press Release yang diterima Hai, acara ini akan diselenggarakan pada 19 dan 20 Mei mendatang berlokasi di Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol. Beberapa musisi papan atas siap mengisi konser yang mengusung tema '100 Indonesia' antara lain GIGI, KLA, Glen Fredly, Rif, Kahitna, Java Jive, Maliq and d'Essentials, Project Pop, The Groove, The Changcuters, Sandhy Sandoro hingga Project 9 (Ran dan Soulvibe).

Tiket masuk konser Area 62 ini berkisar antara 250 ribu hingga 400 ribu dan sudah dapat didapatkan melalui Raja Karcis, Disc Tarra dan Stellar Indonesia.

Untuk mempromosikan acara ini, panitia juga akan menggelar beberapa konser mini yang bertujuan untuk mempromosikan konser musik ini. Konser mini pertama baru saja digelar di Portico, Senayan City pada Minggu (15/4) lalu. Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 ini mendapat sambutan meriah dari para tamu undangan dan pengunjung.

Panitia juga tidak ketinggalan untuk memberikan persembahan 'pemanasan' berupa penampilam dari Amanda and Friends dan Raisa. Kedua musisi muda tersebut membawakan beberapa lagu andalan mereka dan beberapa cover. Bintang tamu yang paling mendapatkan perhatian adalah Raisa.Si penyanyi cantik ini tampil memukau dengan membawakan beberapa lagu dari albumnya dan beberapa cover dari musisi luar seperti Maroon 5 dan John Legend.

Setelah konser mini pertama, Stellar Entertainment juga akan menggelar konser mini kedua pada 5 Mei mendatang bertempat di Rolling Stone Cafe dengan menampilakn Sheila On 7 sebagai bintang tamu.

Editor : Rian Sidik (old)