Pee Wee Gaskins Resmi Masuk Line-up Summer Sonic 2012

Senin, 25 Juni 2012 | 12:19
Rian Sidik (old)

Pee Wee Gaskins Resmi Masuk Line up Summer Sonic 2012

Setelah diberitakan HAI pada 1 Juni 2012 kemarin tentang undangan yang diterima, akhirnya secara resmi Pee Wee Gaskins (PWG) masuk dalam line-upSummer Sonic 2012. Tercantum dalam situs resmi, Pee Wee Gaskins tampil pada hari pertama pada 18 Agustus 2012 nanti.

Dalam situs resmi tersebut tertulis bahwa PWG akan bermain di Island Stage dengan tema "Asian Calling". Pada hari yang sama, Dochi (bass), Sansan (vokal), Amo (syntheizer), Ayi (gitar) dan Aldy (drum) akan bermain bareng Ashura, Mercy & Sorrow, The Power Powder dari Cina dan Yellow Fang dari Thailand.

"Kontraknya baru dikirim hari Selasa 19 Juni kemarin. Dan hari ini nama Pee Wee Gaskins masuk line-upresmi Summer Sonic 2012," ujar Dochi via BBM kepada HAI. Festival terbesar di Tokyo, Jepang ini memang memiliki tujuh stage yang akan diisi oleh penampilan musisi dari berbagai negara.

Untuk tahun 2012, line-up utamanya ada Rihanna, Green Day, Franz Ferdinand, Hoobastank, Jamiroquai, Foster The People, Sigur Ros dan masih banyak band gokil lainnya. Suatu kebanggan buat band Indonesia bisa main di sana. Salut!

Editor : Rian Sidik (old)