Jonathan Davis Bicara Mengenai Album Baru Korn dan Musik Elektronik

Kamis, 19 Juli 2012 | 13:19
Adhie Sathya

Jonathan Davis Bicara Mengenai Album Baru Korn dan Musik Elektronik

Vokalis Korn, Jonathan Davis, baru-baru ini duduk bersama Billboard untuk menceritakan album baru Korn dan proyek elektroniknya, J Devil. Davis juga bercerita asal mulanya ia bermain musik elektronik. "Awalnya saya memainkan musik elektronik untuk senang-senang, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan itu. Kata Davis."

Davis melanjutkan, "Membuat musik elektronik dan belajar instrumen baru adalah hal yang hebat. Saya belajar dan saya senang dengan nada-nada milik saya. Ini sangat berbeda dengan menulis lagu rock." Ia juga berkata bagaimana hidupnya benar-benar berputar di sekitar musik dan Killbot, EP dari proyek elektroniknya, J Devil. "Setelah Korn selesai show, saya mandi dan mulai membuat lagu. Killbot EP sangat konyol, ini akan menjadi pengalaman aural yang paling gila yang akan anda miliki dalam hidup anda."

Ia juga memberi tahu Billboard tentang status terkini Korn. "Kami siap untuk rekaman album baru. Motto kami adalah terus berevolusi, saya yakin akan ada pengaruh elektronik di album baru. Kami akan beralih dan mencoba untuk melakukan sesuatu yang baru, sebab itulah bagaimana kami bekerja," ungkap frontman Korn satu ini.

Editor : Adhie Sathya