Macaulay Culkin Rajai Twitter

Jumat, 27 Agustus 2010 | 04:43
Sekar Seruni (old)

Macaulay Culkin Rajai Twitter

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-30, 26 Agustus kemarin, Macaulay Culkin dapat hadiah spesial. Yup, bintang Home Alone ini menjadi Top Trending Topic di Twitter.

Para penggemarnya di seluruh dunia banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya, atau hanya sekedar memberi komentar melalui akun Twitter. Alhasil nama Macaulay Culkin banyak beredar dan menjadi Top Trending Twitter.

@GaryJBusey Macaulay Culkin turns 30 today, but I still don't trust him to be left home alone.

@JakeKent92 Happy 30th Birthday Macaulay Culkin :D Don't stay at home alone haha ;)

Maculay Culkin adalah salah satu aktor anak-anak yang terkenal di Amerika Serikat, pada masanya. Beberapa film dan prestasi diukir oleh cowok pemilik nama lengkap Macaulay Carson Culkin. Salah satu film yang paling melambungkan namanya yaitu Home Alone. Berkat aksi polosnya sebagai bocah bernama Kevin McCallister, film ini sempat jadi film komedi terlaris sepanjang masa. Sayang, di tahun 1995, saat Culkin berusia 14 tahun, dia pensiun dari dunia hiburan.

Selain Home Alone dan Home Alone 2, beberapa layar lebar yang pernah dibintangi diantaranya Richie Rich, My Girl, Party Monster dan masih banyak sederetan film lainnya. Macaulay sempat menjadi pembicaraan hangat ketika dekat dengan Michael Jackson dan menikah pada usia yang masih terbilang muda, yakni 17 tahun.

Fakta-fakta Culkin:- Ia menjadi aktor anak pertama yang pernah menerima $ 1 juta dolar (£ 666,667) untuk film My Girl (1991)

- Dia menjadi wali untuk anak Michael Jackson, Prince Michael dan anak perempuannya, Paris.

- Dia menikah dengan aktris Rachel Miner pada tahun 1998. Pernikahan itu hanya berlangsung dua tahun. Culkin telah berkencan dengan aktris Mila Kunis sejak tahun 2002.

- Film Home Alone pertama meraup pemasukan lebih dari $ 285,000,000 (£ 190 di Amerika Serikat saja) juta.

- Dia tampil pertama kali di panggung Broadway pada usia empat tahun.

- Ia juga muncul di New York City Ballet's The Nutcracker ketika dia berumur lima tahun.

- Culkin belajar di Sekolah bergengsi American Ballet.

Foto: Getty Images/ Kevork Djansezian

Editor : Sekar Seruni (old)