Tim Burton Garap Dumbo, Johnny Depp Jadi Gajah?

Senin, 24 Agustus 2015 | 05:00
Hai Online

Tim Burton bakal menggarap Dumbo jadi Live Action!

Animasigajah kecil dengan telinga lebar, Dumbo (1941) bakal kembalidiangkat ke layar lebar.Kabarnya,Walt Disney Studios telah mempekerjakan sutradara terkenal Amerika Serikat, Tim Burton untuk mengarahkan langsung film remakeanimasi klasik menjadi tayangan live action yang seru.

Film Dumbodipastikan bakal menyusul live action dariCinderellayang sudah dirilis pada Maret, bahkan bakal menjadi penerus dari tiga film live action Disney lainnya yakniThe Jungle Book(2016),Alice in Wonderland: Through the Looking Glass (2016),danBeauty and The Beast (2017).

Tim Burtonsendiri bukan sutradara baru dalam menggarapa film-film produksiDisney. Sebelumnya, ia pernah menggarapAlice In Wonderland(2010) yang dibintangi olehJohnny DeppdanMia Wasikowska. Lewat kisah Alice di negeri dongeng tersebut,Burtonmeraihkeuntungan sebesar 1 miliar dolar AS yang masuk ke kantong Disney Studio. Dengan ekspektasi itu, Tim Burtondiharapkan mampu menghadirkan Dumbo sebagai kesuksesanbaru bagi perusahaan Disney. Baca: Tim Burton Nggak Mau Hidup dalam Ekspektasi Orang Lain

Burton dikenal dengan visualisasi filmnya yang khas seperti dalamSweeney Todd: The Demon Barber StreetatauBig Eyes.ArahanBurton dalam film-filmnya terdahulu diyakini mampu membawa kesegaran pada filmDumbo. Untuk itu dalam penggarapan film tersebut akan adaEhren Kruger yang siap menjadi penulis naskahnya, sementaraJustin Springeryang sudah berpengalaman lewat Oblivion hadir sebagai produser.

Dumboversilive actionini nantinya akan menyajikan paduan efek visual yang dihasilkan lewat komputer dan juga live action dari para aktor/aktrisnya.

Nah, ngomongin soal aktor yang bakal terlibat dengan Tim Burton, nama Johnny Depp selalu masuk untuk bisa bekerjasama dengannya. Johnny Depp disebut-sebut bakal memerankan sang Dumbo. Gara-gara ini, netizen sejak beberapa bulan lalu sudah menyebar foto meme kalau wajah Dumbo adalah wajah Johnny Depp.

Hmmm kita tunggu daftara casting-nya aja ya, siapa nama yang bakal keluar?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya