400 Tiket Mocca Secret Gigs Ludes

Jumat, 03 Agustus 2012 | 10:01
Sekar Seruni (old)

400 Tiket Mocca Secret Gigs Ludes

Setelah hiatus selama beberapa waktu karena kepindahan Arina, sang vokalis ke Amerika Serikat, Mocca akan kembali tampil ke hadapan penggemarnya. Grup yang berawakan Arina Ephipania (vokal dan fluet) Riko Prayitno (gitar), Achmad Pratama (bass) dan Indra Massad (drum) akan kembali menghadirkan sebuah "Secret Gigs". Sebuah konser intim "rahasia", yang digelar hari Sabtu, 4 Agustus 2012 ini masih dirahasiakan tempatnya.

Antusiasmue para Swinging Friends (penggemar Mocca) sudah tidak terbendung lagi, terbukti tiket konser sudah ludes terjual sebanyak 400 tiket dalam waktu 2 hari. Karena ini, seperti yang bisa dilihat di account twitter @moccaofficial, banyak penggemarnya yang sudah rindu dengan penampilan Mocca pun kecewa.

Tapi buat yang nggak kebagian tiket, jangan sedih, karena Mocca akan menggelar G+ Hangout On Air Concert pertama di Indonesia dengan menggunakan aplikasi Hangout yang tersedia di Google Plus dan disiarkan secara langsung (live) di http://www.youtube.com/user/MoccaBand.

Sekedar mengingatkan, dengan G+ Hangout On Air, para penggemar Mocca yang tidak kebagian tiket untuk "Secret Gigs" ini dapat ikut serta dalam Hangout Room untuk kesempatan berinteraksi langsung dengan Mocca sepanjang konser dan menyaksikan secara live "Secret Gigs".

Seluruh interaksi ini dapat dinikmati oleh pengguna lainnya via Google Plus dan YouTube. Bagi yang tidak sempat nonton secara langsung pada hari H, rekaman live streaming-nya akan tersedia setelah konser berakhir dan dapat di saksikan kapan-pun dan dari mana-pun di http://www.youtube.com/user/MoccaBand.Link untuk menyaksikan Hangout ini akan diumumkan hanya di halaman Google+ "Mocca band" atau http://goo.gl/fEqgA tepat sebelum kegiatan ini dimulai. Jangan lupa untuk ketik ikon +1 untuk mendukung Mocca di Google+!

Mocca akan menjadi band pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Google Indonesia dalam mengadakan program G+ Hangout On Air ini.

Editor : Sekar Seruni (old)