The Social Network Bertahan di Puncak Box Office

Senin, 11 Oktober 2010 | 04:30
Sekar Seruni (old)

The Social Network Bertahan di Puncak Box Office

The Social Networkrupanya cukup laris di pasaran. Terbukti, selama dua minggu berturut-turut film yang berkisah tentang pendiri situs jejaring sosial, Facebook ini sukses bertahan di puncak box office. Namun, sayangnya pendapatan di minggu harus turun menjadi US$ 15juta.

Sementara di posisi kedua dihuni oleh sebuah film komedi pendatang baru berjudulLife as We Know. Katherine Heighl dan Josh Duhamel harus puas dengan pendapatan US$14,6 juta di minggu pertamanya.

Menggantikan posisi Wall Strett: Money Never Sleepsminggu lalu. Di peringkat ketiga dihuni oleh Secretariat,sebuah film kisah nyata dari Penny Chenery, sang pemilik pacuan kuda. Film drama ini pendatang baru ini, meraup keuntungan US$12,6 juta.

Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hooleterpaksa turun dua tangga ke posisi empat di jajaran box office. Di minggu ketiganya film animasi karya Zack Synder ini harus puas dengan US$7,1 juta.

Sebuah film horor kembali masuki jajaran box office, My Soul to Take. Dengan menjual cerita tentang pembunuhan, Wes Craven, sang sutradara mampu meraup keuntungan US$6,92 juta di pemutaran perdananya.

Editor : Sekar Seruni (old)