Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 Bercokol di Puncak Box Office

Senin, 22 November 2010 | 07:17
Sekar Seruni (old)

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 Bercokol di Puncak Box Office

Aksi Daniel Radcliffe dan kawan-kawan memang tak ada habisnya. Baru diputar perdana 19 November lalu, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1sukses bercokol di puncak Box Office Amerika dengan meraup pendapatan senilai US$125 juta. Film garapan David Yates ini menggusur Megamind yang minggu lalu di merajai puncak box office.

Sementara peringkat kedua dihuni oleh Megamind,jawara minggu lalu yang sudah dua minggu berturut-turut bertengger di puncak Box Office. Film yang bercerita temtang aksi dari penjahat ulung ini harus puas dengan pendapatan US$16,2 juta.

Unstoppableterpaksa harus turun satu slot ke peringkat ketiga. Suguhan film aksi yang dilakoni oleh Denzel Washington ini mampu meraup pendapatan senilai US$13,1 juta.

Senasib dengan Unstoppable, film komedi yang dilakoni Robert Downey Jr dan Zach Galfianak lewat Due Dateharus turun satu peringkat ke posisi keempat. Film garapan Todd Philips ini menegak pundi-pundi pendapatan senilai US$9,15 juta.

Posisi kelima dihuni oleh pendatang baru, The Next Three Daysyang dibintangi oleh aktor kawakan Russell Crowe. Film drama kriminal besutan Paul Haggis ini menuai keuntungan senilai US$6,75 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)