Rihanna Hampir Diusir Dari Sebuah Klub

Sabtu, 01 September 2012 | 14:36
Adhie Sathya

Rihanna Hampir Diusir Dari Sebuah Klub

Rihanna nyaris diusir keluar dari sebuah klub London karena rusuh dan melompat ke atas meja sebelum keamanan menyadari siapa dia. Penyanyi 24 tahun itu berpesta di The Club Rose di ibukota Inggris ketika dia menghancurkan meja dengan melompat diatasnya, menyebabkan keamanan marah dan hampir saja mengusirnya, Rihanna berteriak "Apa kau tidak tahu siapa aku ini?".

Seorang sumber berkata kepada surat kabar The Sun: "Mereka mencoba untuk mengeluarkan Rihanna lalu teman-teman Riri mulai berteriak, 'Itu Rihanna, anda bodoh!' Riri menyuruh kemanan untuk turun dan ada perkelahian. Saya tidak berpikir mereka tahu itu adalah dia."

"Akhirnya, sebelum Rihanna sampai ke pintu keluar, mereka menyadari kesalahannya dan manajer klub menawarkan minuman gratis untuk meja. Dan meja baru, tentu saja." Meskipun ia diizinkan untuk tetap di klub, Rihanna meninggalkan tempat tersebut pada pukul 4 pagi karena teman-temannya khawatir pestanya semakin di luar kendali. Seorang teman Rihanna menjelaskan: "Semua orang suka minum, tapi dia minum sangat banyak."

Editor : Adhie Sathya