7 Fakta Terbaru SMTown Live in Jakarta

Senin, 10 September 2012 | 14:45
Rian Sidik (old)

7 Fakta Terbaru SMTown Live in Jakarta

SMTown Live World Tour III in Jakarta tinggal hitungan hari lagi. Bagi pecinta artis-asrti asal Korea dibawah label SM Entertainment, seperti SNSD, Super Junior, SHINee, TVXQ, F(X), Kangta, BoA, danEXO pasti sudah memegang tiket di tangan. Berikut ini adalah fakta seputar konser tersebut! Sila disimaksambil terus menghitung hari kedatangan Yoona Cs ini ke Jakarta!

1. SMTown Live World Tour III merupakan konser worlwide yang diadakan SMTown yang dimulai diAnaheim, California pada 20 Mei 2012 dan dilanjutkan di Tokyo, Seoul, Anaheim dan Taiwan. Dan konserpaling terakhir mereka sebelum terbang ke Indonesia adalah konser di Jepang (4-5/8) dan Korea (18/8)kemarin.

2. SMTown di Indonesia akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu, 22 September2012, dimulai pukul 18.30. Info ini diumumkan resmi oleh promotor mereka W Production lewat akunresmi mereka hari ini (10/9).@WProductions08: "OFFICIAL ANNOUNCEMENT! SMTOWN LIVE WORLD TOUR III INJAKARTA will start at 18.30 WIB. Don't be late guys!"3. Konser akan berlangsung sekitar empat jam, dengan total lagu yang akan dibawakan sebanyak lebih dari40 lagu. Setelah di Jepang dan Korea membawakan 52 lagu.

4. Pemilihan GBK oleh pihak penyelenggara adalah karena alasan bahwa GBK adalah tempat yang bsiamenampung penonton yang banyak, dan memiliki lahan parkir yang memadai.

5. Di dalam area konser ada larangan membawa makanan dan minuman dan alat perekam/kamera, danyang unik ada larangan menggunakan heels di area festival, dimana semua penonton berada di sana selamakonser dengan berdiri. Alasannya demi kenyamanan dan keamanan bersama.

6. Untuk pembelian tiket, bisa melalui outlet MyTicket di Jabodetabek yang bisa dikunjungi untukpembelian tiket SMTOWN JAKARTA. Klik: http://twitpic.com/ambfah Dan khusus yang berdomisili diluar Jakarta tiket tetap bisa dibeli secara online melalui http://www.myticket.co.id

7. Tiket SMTown Live World Tour III in Jakarta sampai hari ini masih tersedia untuk area-area tertentu.Cek timeline @WProductions08 untuk info lebih lanjut.

Editor : Rian Sidik (old)