Skrillex, AKB48 dan Owl City Sumbang Lagu Untuk OST 'Wreck-It Ralph'

Jumat, 14 September 2012 | 01:23
Rian Sidik (old)

Skrillex AKB48 dan Owl City Sumbang Lagu Untuk OST Wreck It Ralph

Disney resmi meminang Skrillex, AKB48 dan Owl City untuk menggarap projek soundtrack film animasi terbaru mereka, Wreck-It Ralph. Film yang menceritakan tentang seorang penjahat dari sebuah video game yang ingin menjadi pahlawan tersebut siap menggunakan karya-karya ketiga musisi berbakat ini yang mungkin akan ditampilkan dalam beberpaa bagian filmnya.

Skrillex dikabarkan sudah menggarap satu lagu beraliran 8-bit dubstep berjudul Bug Hunt dan sudah dikirim ke produser soundtrack Wreck-It Raplh untuk di-mix. Sementara itu girlband asal Jepang, AKB48 sudah menyiapkan satu lagu berjudul Sugar Rush yang akan menjadi lagu tema film karya Rich Moore tersebut.

Bagaimana dengan Owl City? Adam Young kebagian tugas menggarap lagu untuk ending filmnya. Lagu yang berjudul When Can I See You Again? tersebut siap menghiasi akhir cerita film yang dibintangi John C. Reilly, Jack McBayer dan Sarah Silverman tersebut.

Ketiganya bekerja sama dengan pengarang lagu game legendaris Pac-Man, Jerry Buckner dan Garcia yang juga menggarap satu lagu berjudul Wreck It, Wreck-It Raplh dan soundtrack tersebut akan dirilis 30 Oktober mendatang.

Seperti yang dilansir oleh Billboard, Walt Disney memang sengaja memilik ketiga musis kenamaan tersebu karena melihat karya-karya mereka memiliki emosi yang sama dengan film ini. "Yang tidak biasa ada Wreck-It Ralph adalah Anda memiliki kesempatan untuk menggarap musik-musik elektronik dan kemudian menggabungkannya dengan momen-momen emosional dalam film ini." ungkap Henry Jackman. Film Wreck-It Ralph sendiri akan dirilis pada 2 November mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)