Bryan Cranston Bicara Tentang Karakter Antagonisnya Dalam 'Total Recall'

Selasa, 24 Juli 2012 | 20:56
Rian Sidik (old)

Bryan Cranston Bicara Tentang Karakter Antagonisnya Dalam Total Recall

Aktor senior Hollywood, Bryan Cranston mengutarakan motivasinya bermain dalam film remake Total Recall kali ini. Pria yang memerankan karakter jahat bernama Vilos Cohaagen ini melihat hal yang terpenting agar membuat film yang pertama kali dirilis pada tahun 1990 ini hidup adalah membuatnya sangat luwes.

Setidaknya itu yang diutarakan bintang Saving Private Ryan kepada Collider. "Aku harus membuat karakterku muda dihubungkan dengan situasi apapun. Ini adalah elemen yang penting untukku. Aku tidak ingin orang-orang hanya menyaksikan pemandangan asing dengan karakter yang asing pula dalam film." pandangnya.Pendekatan karakter yang dia lakukan agar seakan-akan karakter Cohaagen melihat sang karakter utama, Douglas Quaid diperankan oleh Colin Farrell sebagai remaja pemberontak yang tak mampu ditaklukan dengan hanya satu sentuhan saja. "Aku punya sebuah ide kalau Cohaagen harus memperlakukan karakter Colin sebagai remaja pemberontak." tambah Cranston.

Total Recall sendiri mengisahkan perjuangan seorang buruh pabrik bernama Doug pada tahun 2084 yang ingin merubah kehidupannya dengan menyediakan fasilitas ingatan kehidupan yang dia inginkan atau yang biasa disebut Rekall. Kisah tersebut tidak berakhir disitu saja karena seorang orang dalam Rekall bernama McClane yang diperankan John Cho mengetahui bahwa ingatan Quaid sebelumnya pernah dihapus. Sebelum dapat mengetahui, McClane terbunuh.

Film ini disutradarai oleh Len Wiseman dan dibintangi Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston dan John Cho

Editor : Rian Sidik (old)