CUTS VS Peserta TO, Gempar!

Sabtu, 15 Mei 2010 | 08:32
Sekar Seruni (old)

CUTS VS Peserta TO Gempar!

Acara keren banget. Abis stres ngerjain try out (TO), langsung dihibur sama band CUTS. Beringas! bilang Johan dari SMAN 1 Bangka.

Yang dibilang Johan emang bukan main-main. Di gelaran TO SNMPTN yang dibikin Hai bareng Ganesha Operation (GO), Minggu (15/5), bukan cuma diisi serius ngerjain soal. Band CUTS yang jadi guest star acara ini langsung mengguncang GOR KONI Bandung.

Para cowok dan cewek dari SMA se-Bandung raya langsung jejingkrakan di depan panggung pas CUTS bawain deretan lagu-lagu andalannya.

Sebelumnya, tepuk tangan juga sempat membahana pas doorprize dan peraih nilai TO terbaik dibacain. Kevin Yonathan dari SMAK I BPK Penabur Bandung berhasil bawa pulang uang 750 ribu karena jadi peserta dengan nilai terbaik. Disusul Johan Anugrah (SMAN 1 Bangka) dan Verina Kandake (SMAK I BPK Penabur Bandung) yang bawa pulang uang 750 ribu karena jadi peserta dengan nilai terbaik. Disusul Johan Anugrah (SMAN 1 Bangka) dan Verina Kandake (SMAK I BPK Penabur Bandung) yang bawa pulang uang 500 ribu dan 250 ribu.

Dan selamat buat Bilal Gizaldi dari SMK I Angkasa Margahayu Bandung yang menang doorprize netbook Acer Aspire One. Nggak rugi kan datangin acara Hai. Mantap! (Mate)

Editor : Sekar Seruni (old)