Sampoerna Academy dibuka untuk Umum

Senin, 27 Februari 2012 | 02:34
Rizki Ramadan (old)

Sampoerna Academy dibuka untuk Umum

Kabar baik untuk kita yang lagi mempersiapkan diri masuk SMA. Sampoerna Academy, sekolah berasrama standar internasional kini dibuka untuk umum dengan sistem berbayar. Sebelumnya, sekolah ini hanya menjadi wadah para penerima beasiswa dari Putera Sampoerna Foundation. Soal kualitas pendidikan, Sampoerna Academy nggak perlu diragukan lagi. Kurikulum yang diterapkan di sekolah ialah paduan antara kurikulum standar nasional dan kurikulum internasional yang lansung diawasi oleh University of Cambridge. Dan pastinya, kegiatan belajar mengajarnya pun menggunakan dua bahasa, bahasa Inggris dan Indonesia.

"Kami ingin menjadikan pelajar menjadi pemuda yang berkarakter dan siap menjadi pemimpin di masa depan," ungkap bapak Elan Merdy saat dijumpai Hai, Kamis (23/02).

Nah, untuk biaya, Sampoerna Academy mematok harga 65 juta pertahunnya. Jangan kaget dulu, selain bisa dicicil, ada diskon 20 persen juga untuk 20 pendaftar pertama yang dinyatakan lulus tes.

Tertarik untuk mencoba? Sampoerna Academy membuka pendaftaran 28-29 Februari. Cek www.sampoernafoundation.org untuk info lebih lanjut.

Editor : Rizki Ramadan (old)