The Changcuters Bosan Bermusik? #ReporterHunt

Selasa, 08 November 2011 | 11:20
Raditya Ayu Kristiadi

The Changcuters Bosan Bermusik ReporterHunt

"Kalau pekerjaan membuat terkenal, kaya tidak akan pernah puas. Itu membuat kita harus terus menyanyi dan menjadi kegiatan yang rutin. Itulah yang membuat kita merasa bosan," ungkap Tria yang diamini teman-temannya saat ditemui di kawasan Bulungan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2011).

Menyanyi dari panggung ke panggung baik off air maupun on air menjadi ktivitas keseharian yang dilakukan keempat personil The Changcutersnya.

"Sekali lagi rasanya bosen, penat, merasa sudah mentok berkarya. Mungkin karena sejak membentuk band tahun 2005 iklimnya sudah berbeda dibandingkan dengan sekarang," ungkapnya.

Diakui Tria, banyaknya pembajakan turut menjadi salah satu pemicu kebosanan mereka. Belum lagi musik adalah industri instan karena jarang lagu-lagu awet karena banyaknya musisi. Di samping itu, saat ini masuk industri digital.

"Jadi sudah capai titik stagnan. Ingin cari suatu yang baru tapi belum tahu apa itu," tambah Tria.

Saat ditanyakan sampai kapan hilang rasa bosannya? "Enggak tahu sampai kapan. Kalau sudah rasa bosannya hilang mungkin akan kembali. Yang pasti sekarang kami ingin mempunyai tantangan baru," pungkasnya.

Nama: Farah HabibahFacebook: http://facebook.com/farah.habibahTwitter: http://twitter.com/farah_hh

Editor : Raditya Ayu Kristiadi