Nama Bandara Birmingham Ingin Diganti Jadi Ozzy Osbourne

Sabtu, 29 Desember 2012 | 06:05
Adhie Sathya

Nama Bandara Birmingham Ingin Diganti Jadi Ozzy Osbourne

Setelah ada bandara John Lennon di Liverpool, kini warga Birmingham ingin mengganti nama bandaranya menjadi Ozzy Osbourne. Manajer pertama Black Sabbath, Jim Simpson, memimpin kampanye untuk mengubah nama bandara tersebut.

"Saya percaya ada orang-orang yang sinis," kata Simpson kepada Birmingham Mail. "Namai ulang nama bandara kami! Bagaimana dengan The Ozzy Osbourne International Airport? Pesan yang akan dibawa langsung internasional, percaya diri, kuat, tak terlupakan dan berkata, 'Hei Dunia, kami bangga akan diri kami sendiri'. Ozzy mungkin bukan seorang teladan kebajikan, tetapi dia adalah daging asli Birmingham!"

Konselor Birmingham Philip Parkin menanggapi ide tersebut, "Ini ide yang menarik dan saya punya pikiran terbuka, tapi saya pikir sesuatu seperti itu perlu dikonsultasikan pada masyarakat luas karena itu adalah bagian penting dari infrastruktur kami. Saya tertarik untuk mengetahui apa yang dipikirkan orang-orang tentang hal ini."

Parkin melanjutkan, "Saya masih merasa pada umumnya kita kita harus meminta pendapat mereka tentang hal ini. Sebelum orang meluncurkan kampanye 'Liverpool punya yang pertama dengan John Lennon Airport 'kita harus ingat bahwa bandara mereka jelas tidak mengesankan, dan tidak bisa dibandingkan dengan kita."

Editor : Adhie Sathya