Dochi PWG: Taka 'One Ok Rock' Mau Ke Jakarta

Minggu, 14 April 2013 | 12:02
Ega Hai

Dochi PWG Taka One Ok Rock Mau Ke Jakarta

Dochi Sadegabaru-baru ini menyambangi Jepang. Salah satu pentolan band ni berada di negeri Sakura tersebut selama kurang lebih dua minggu. Ada pengalaman menarik selama pentolan band Pee Wee Gaskins berada di negeri Sakura tersebut selama kurang lebih dua minggu, yaitu ia berkesempatan bertemu dengan Taka 'One Ok Rock' di sebuah acara musik di Jepang, yaitu Punk Spring. Bagaimana ceritanya ya?

"Taka 'One Ok Rock' main di Punk Spring juga. Itu sebenernya gue salah, pas lagi di backstagegue kira Hiro, adeknya Taka. Terus gue sapa kan, 'Hiro, inget gue kan yang kemaren ngobrol-ngobrol?', terus dia bilang, 'oh gue bukan Hiro, Hiro adek gue, gue Taka' gitu," papar Dochi.

Selama ngobrol dengan Taka, Dochi diberi tahu bahwa ia akan datang ke Jakarta sekira dua bulan kedepan. Cuma cowok berkacamata ini buru-buru mengatakan bahwa hal tersebut masih belum pasti.

"Taka bilang, kira-kira dua bulan lagi mau ke Jakarta. Cuma belom pasti. Cuma kalau mau ke Jakarta ntar dia kabarin, tuker-tukeran kontak sama gue. Manggung sama One Ok Rock. Kalau gue denger-denger sih ada acara kayak tributenya One Ok Rock, kayaknya datengnya ke situ sih, kalau nggak salah ya," ungkap bassis yang punya usaha restoran ribs ini.

Kabar bagus nih dari Dochi buat fans One Ok Rock. Thanks Dochi!

Editor : Ega Hai