Dragonforce Sukses Tutup Bandcloth 2013

Senin, 29 April 2013 | 09:32
Hai Online

Dragonforce Sukses Tutup Bandcloth 2013

Biarpun ngaret sekitar satu setengah jam, penampilan Dragonforce sukses memuaskan penonton di Bandcloth 2013Scary oh Scary, Minggu (28/4) malam, yang udah rela berdiri menunggu dari jadwal yang sebenarnya, yaitu jam 8 malam.

Herman Li, salah satu personil Dragonforce yang paling dinantikan di malam terakhir Bandcloth 2013. Aksi mereka langsung membuat suasana di kerumunan penonton 'pecah' dan banyak yangsing alongbareng Marc Hudson dan kawan-kawan.

Mulai dariHolding On, Seasons, Operation Ground and Pound, Cry Thundersampai lagu andalan mereka yang jadiencoresetiapshowyang digelar,Through the Fire and Flames, penonton nggak berhenti ikut nyanyi bareng!

Dari atas panggung Marc mengatakan kepada penonton kalau mereka seneng banget bisa tampil untuk pertama kalinya di Bandung, yang juga kedua kalinya buat personil lain di Indonesia, setelah 2007 lalu tampil di Jakarta.

"Kami senang bisa tampil di sini. Ini pertama kalinya saya tampil di Indonesia, dan kedua kalinya buat teman-teman saya yang lain. Kalian keren banget," ujar vokalis yang baru bergabung dengan Dragonforce 2011 lalu ini.

Di sela-sela penampilannya, Marc sempat menyapa penonton dengan bahasa Indonesia, biarpun pakainote. Aksi panggung mereka pun ditutup dengan meriah, setelahThrough the Fire and Flamesmenutup aksi mereka di DnA Stage. Salut!

Editor : Hai Online