Libur UN, Cowok ini Jadi Fans Natalia JKT48 (Part2 Habis)

Rabu, 15 Mei 2013 | 13:12
Hai Online

Libur UN Cowok ini Jadi Fans Natalia JKT48 Part2 Habis

Termasuk ke dalam Die Hard Fans JKT48, cowok ini pun akhirnya jadi sering memberi 'gift' untuk idolanya, Natalia JKT48. Aryo sempat menanyakan langsung benda apa yang disukai Oshi-nya itu.

"Pas handshake, gw tanya Nat itu suka apa.Ternyata dia suka Conan, gue makin kepo dan tanya dia suka action figure apa nggak? Dan dia suka. Gw pun berusaha mencari benda itu, gw nyari di kaskus. Nah ada 5 action figure yang udah gw siapin buat ngasih ke Nat," katanya antusias.

Karena nggak ingin memberi suatu barang kemudian dilupakan begitu saja, cowok ini punya trik agar idolanya tetap mengingat benda pemberiannya itu. Conan.

"Gw ngasihnya satu-satu. Yang pertama udah diterima sama dia. Di twitter, gw mention @Nat_JKT48. 'Nat, share gift dong!' Tulis gw, akhirnya beberpa waktu lalu dia ngeshare gift dari gue itu. Wah bangga," ucap pemilik akun twitter @ariyowistantomo

Ia melanjutkan, action figur kedua pun diberikannya pada Nat sekitar dua minggu lalu, yaitu awal Mei. "Gw kasih action figure kedua, tapi kali ini nggak ada share gift dari Nat. Nah pas ketemu di handshake minggu lalu, dia minta maaf karena nggak bisa share gift," sesalnya.

Namun pada show terakhir setlist Pajama Drive Theater JKT48, cowok ini nggak menyerah, dia ikut handshake lagi. "Gw handhshake ama dia. Dan bilang 'Nat semangat ya', terus dia bales. 'Iya makasih ya', terus dia ngomong lagi. 'Eh maaf belom share gift karena banyak latihan. Persiapan setlist baru Matahari Milikku'," jelasnya.

Mendapat jawaban seperti itu, cowok ini pun semakin semangat, masih ada 3 action figure yang siap diberikannya. Untuk persiapan setlist baru, pada Jumat (17/5) ini, Aryo sudah membeli tiketnya jauh-jauh hari.

"Walau membernya belom jelas siapa yang bakal tampil, tapi gw daftar aja. Mudah -mudahan dia MC-nya, abis suatnya keen ngebass," pungkasnya dengan mata berbinar.

Editor : Hai Online