Wota Of The Week: "Melody The Modern Idol"

Senin, 03 Juni 2013 | 12:49
Rian Sidik (old)

Wota Of The Week Melody The Modern Idol

Daya pikat idol grup JKT48 memang tak mengenal ampun! Memadu-madankan tarian enerjik dengan musik Jepang yang catchy, rasa penasaran akan keseharian dan kecantikan membernya pasti membekas disetiap fansnya.

Begitu juga dengan Aditya Rizky Gunanto, alumni SMA Muhammadiyah 3 Jakarta yang mengaku selalu memantau Melody JKT48 saban off air maupun on air. "Menurut gue, Melody adalah sosok idola masa kini," ucap cowok yang akrab dipanggil Adit ini saat dihubungi HAI via telpon.

Cowok ini malah sempat membuat cerpen khusus untuk Melody yang dibukukan. "Dia foto sama cerpen gue, dan dia baca," ucapnya sumringah. Yap, AKB48 yang memiliki sebutan fans bernama wota di Jepang sana memang merupakan sister grup dari JKT48 yang tengah naik daun dan memiliki banyak penggemar saat ini.

Mau tau selanjutnya kisah Adit, Wota Of The Week yang mengaku kepincut Melody JKT48 sejak muncul di iklan minuman isotonik di televisi? Kebet langsung Majalah HAI Vol.22, dengan cover Syamsir Alam di rubrik JKT Corner; terbit hari ini!

Editor : Rian Sidik (old)