Ini Jadwal Artis di Panggung Musik PRJ 2013

Senin, 10 Juni 2013 | 16:45
Rian Sidik (old)

Ini Jadwal Artis di Panggung Musik PRJ 2013

Untuk menghibur pengunjung pameran terbesar se-Asia Tenggara ini, panitia Jakarta Fair 2013 sudah menjadwalkan nama-nama artis, musisi, band dan pengisi panggung PRJ lainnya. Mereka siap meramaikan pagelaran yang berlangsung sejak 6 Juni 2013 sampai dengan 7 Juli mendatang.

Pada 4 hari pertama Jakarta Fair, deretan musisi sudah tampil memukau panggung PRJ. Misalnya pada hari pertama pameran, Kamis (6/6), telah tampil Changcuters, Kikan, Velo, D'ras, dan Pop Out. Sementara para hari kedua, Jumat (7/6/2013), tampil Coboy Junior, Motion, T&i, dan Lipstic. Di hari ketiga, Sabtu (8/6) telah tampil Ada Band, Super 7, Pilot, Romance, New Star, dan Minggu (9/6) kemarin ada Andra and The Backbone, Vierratale, Kasmir - Kiki, Angels Of Fire.

Adapun malam ini, selain Titiek Puspa dan Rio Febrian di acara pembukaan oleh SBY dan Jokowi, malamnya tampil pula Tony Q, dan Ras Muhammad, Senin (10/6) ini. Dan tenang saja, PRJ masih anakn berlangsung mulai dari 6 Juni hingga 7 Juli 2013. Tiket masuk yang dikenakan adalah Rp 25 ribu untuk Senin-Kamis, dan Rp 30 ribu untuk Jumat-Minggu atau hari libur.

Berikut adalah deretan artis yang dijadwalkan bakal manggung di PRJ tahun ini:

11 Juni: Pas Band, Seurieus, Dynamic Blues, dan Remedy 12 Juni: Setia Band, Tegar, Gazita, dan Sporta13 Juni: Slank, Painkiller, dan Respect 14 Juni: Gigi, Gugun Blues Shelter, Arock Guns, Mazzel, dan The Love 15 Juni: Sammy Simorangkir, Sos, The Jazzmint, Evibo - Tege, dan Nevlogia 16 Juni: Bondan & F2B, Ran, Pentaboyz, dan juga Ebony 17 Juni: SID, Suicidal Sinatra, Nobishi, dan juga Ozryel 18 Juni: Iwan Fals, Warok, Ome And The People 19 Juni: Nidji, Last Child, Sheryl, Friday 20 Juni: Godbless, Boomerang, Jontrall, Karnatra 21 Juni: Jamrud, Powerslaves, Jamphe Johnson, Voxxa Band, dan Traf 22 Juni: Smash, Cherrybelle, Summer Lily, Baby Luck 23 Juni: Naif,The Sigit, Rutikiju, The Clouds 24 Juni: Endank Soekamti, Voodoo, Dindaphobia, Speed Zero Meter 25 Juni: Tony Q, Airs, Jamica, Cgv, dan Momonon 26 Juni: Kotak, Winner, Arlodia, D'fams 27 Juni: Steven Jam, Monkey Boots, Joko Joker, dan Ejiff 28 Juni: Dmasiv, Efek Rumah Kaca, Kesna, Tektona, dan Glass Float 29 Juni: Maliq, Endah Rhesa, Vytanouva, dan Jiva 30 Juni: Trio Macan, Ayu Ting Ting, Fitri Karlina, and D'cute 1 Juli: Ungu, Esqief, Orion - Tony Multiswara, dan Capulet 2 Juli: Tipe X, Souljah, Gangsta Rasta, Orind 3 Juli: Wali band, Nassar, Rudista Band, dan Souqy 4 Juli: Geisha, Cokelat, Deneno, Astoria 5 Juli: Ari Lasso, Musikimia, Lovender, Duo True, Naiza 6 Juli: Afgan, J-Rocks, Bexxa, Dazzle, Adara 7 Juli: Sheila On 7, Raisa, Minuto, dan Venus

Editor : Rian Sidik (old)