Sherina Sajikan "Tuna" di Album Terbarunya

Jumat, 05 Juli 2013 | 11:23
Rian Sidik (old)

Sherina Sajikan Tuna di Album Terbarunya

Setelah lebih dari 3 tahun nggak merilis album, penyanyi muda Sherina akhirnya melahirkan album baru bertajuk "Tuna". Berkonsep akustik, album ketiganya ini bakal disajikan secara calm, cozy dan slowly.

"Di album ini, aku kayak pengen menjelajah wilayah musik yang full accoustic gitu. Di dalamnya berisi 8 lagu yang santai dibingkai dengan string yang megah, juga pekat akan sound yang cozy, serta musiknya bisa bikin tenang," jelas Sherian di acara peluncuran albumnya di Soehanna Hall, Jakarta, Jumat (5/7) sore.

Sherina mengatakan kalau album yang diaransemen oleh dirinya sendiri ini disebut-sebutnya akan disajikan untuk orang-orang yang nggak santai, terutama orang-orang Jakarta di tengah kemacetan metropolitan.

"Hahaha bener banget, album ini aku dedikasikan buat orang-orang Jakarta. Karena memang hampir di seluruh lagu ini tuh sangat natural, santai dan hangat jadi bikin tenang," kata Sherina berpromosi.

"Serius, pasnya sih di musik kali ini aku pengen tenang dan cooling down gitu, pokoknya diperuntukan untuk yang mau wedding dan orang-orang Jakarta, jadi biar sambil menunggu kemacetan, tetap tenang, slow, unplot deh," ulangnya lagi.

Album "Tuna" ini diproduksi oleh Trinity Optima Production, dan banyak disponsori produk, dimana Sherina adalah brand ambassadornya. Selain dalam bentuk CD album reguler, Sherina juga mempersembahkan "Tuna" dalam kemasan khusus yang memuat video-video eklusif, musik, dan video proses rekaman, serta behind the scene MV single pertama di album ini "Sebelum Selamanya".

Editor : Rian Sidik (old)