Melancholic Bitch Siap Gelar "Joni & Susi"

Jumat, 12 Juli 2013 | 06:56
Hai Online

Melancholic Bitch Siap Gelar Joni Susi

Buat kamu yang belum tahu Melancholic Bitch, belum terlambat untuk tahu siapa mereka lewat musik-musik yang siap memanjakan telinga. Yup. salah satu band indie ini bakal kembali hadir dengan penampilan apik di atas panggung. Sebab, untuk Melancholic Bitch melaksanakan pertunjukan di tiga kota besar, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta merupakan hal yang jarang terjadi. Mengingat band yang melantunkan lagu "Tentang Cinta" ini nggak banyak menyanggupi tawaran manggung meskipun sudah dipastikan banyak yang menanti karya-karya mereka di atas panggung.

Sebelumnya, Melancholic Bitch yang digawangi Ugoran Prasad (vocal), Teguh Hari Prasetya (studio works),Yossy Herman Susilo (electric - acoustic guitar, mix-engineer, voice) dan Septian Dwirima (drum, laptop) sudah manggung di Bandung tanggal 31 Mei kemarin di Konser Menuju Semesta, kemudian 5 Juli di Festival Kesenian Yogyakarta, dan 13 Juli mereka hadir di Jakarta untuk menceritakan kembali kisan Joni dan Susi, dengan nama "Simelbi: Joni & Susi Go to @america".

Acara ini akan berlansung di Pacific Place pukul 19:00 sudah dipastikan kehadiran Melancholic Bitch akan membuat pendengar setianya semakin rindu dan siap menanti setiap karya dan aksi mereka di atas panggung. Jadi, jangan ragu sama musik Indonesia.

Editor : Hai Online