Kata Thom Yorke Tentang Masa Depan Radiohead

Selasa, 16 Juli 2013 | 07:01
Hai Online

Kata Thom Yorke Tentang Masa Depan Radiohead

Pentolan Radiohead, Thom Yorke, telah berbicara kerja dan rencana masa depan untuk Radiohead dalam sebuah wawancara dengan aktor Daniel Craig.

Ketika ditanya apa rencana masa depan untuk Radiohead di majalah Interview, Yorke menjawab, "Tuhan, aku sangat berharap aku punya rencana. Satu-satunya rencana yang baru-baru ini kami buar adalah hiatus, itu adalah sesuatu yang.Ed O'Brien ingin lakukan.

Ed ingin pergi dan tinggal di tempat lain lalu beristirahat," katanya. Ketika Craig bertanya tentang kehidupannya Yorke menjawab, "Sepertinya begitu, Seperti 'Hei, bagaimana bisa kita memiliki 12 bulan di mana kita tidak melakukan apa pun sama sekali?" Tandasnya.

Berbicara tentang apa personel lain Radiohead, Yorke menambahkan, " Jonny punya barang-barang film, yang dia benar-benar menikmati. Phil Selway rekaman terus. Saya nggak bisa berhenti. Bahkan jika saya berhenti, saya sangat bersemangat tentang ide seseorang berkata kepada saya, 'Bagaimana kamu bisa pergi melakukan sesuatu selama beberapa minggu? "Bahkan jika itu hanya untuk beberapa hari, itu seperti, 'Ya, bagus,' karena selalu ada banyak chord, ide-ide, dan kata-kata belum selesai.

Editor : Hai Online