Album Baru James Blunt Bocor

Kamis, 01 Agustus 2013 | 06:23
Hai Online

Album Baru James Blunt Bocor

Album James Blunt berjudul Moon Landing, rencananya bakal rilis pada5 Novembernanti. James Blunt juga sudah memutuskan lagu Bonfire Heart menjadi singel pertamanya. Walaupun video klip resmi belum diluncurkan, tetapi video berisi lirik singel terbarunya ini sudah tersebar di situs Youtube.

Lucunya, jika para artis biasanya bakal marah-marah karena album terbarunya bocor sebelum waktunya, James Blunt menanggapinya dengan santai. Karena ternyata, kebocoran tersebut dilakukan oleh James Blunt sendiri.

Pelantun "You're Beautiful" ini nggak sengaja telah mengirimkan e-mail berisi informasi mengenai album barunya, "Moon Landing" dan "Bonfire Heart". Semua email itu terkirim ke nama-nama yang ada di mailing list secara tidak sengaja.

Karena terlanjur bocor karena keteledorannya, James Blunt menanggapi kejadian ini dengan memposting kalimat ambigu di akun resmi twitternya.

"Oops...just emailed the whole of the UK by mistake! Ha!" kata James Blunt di akun resminya @DirtyLilBlunt, Senin (29/7) lalu.

So, mau dengar liriknya dulu! James Blunt pasti ikhlas, bro!

Editor : Hai Online