Album Cakra Khan Tetep Ada Mellow-nya

Rabu, 21 Agustus 2013 | 02:42
Hai Online

Album Cakra Khan Tetep Ada Mellow nya

Penyanyi yang namanya melambung lewat lagu "Harus Terpisah" ini telah resmi merilis album pertamanya berjudul "Cakra Khan". Selama kurun waktu 1 tahun berkiprah di kancah musik Indonesia, cowok berusia 21 tahun ini sudah menjadi penyanyi solo yang terbilang fenomenal.

Di album self tittled yang Cakra persembahkan untuk fans-nya ini tetap mengedepankan ciri khas suaranya yang berkarakter serak tetapi merdu didengar. Lagu-lagu mellow dari cowok yang mengaku jomblo itu tetap dinanti penggemarnya. Tapi Cakra bilang, kalau di album ini nggak hanya ada lagu-lagu bergenre mellow aja, sebab ada juga genre pop-jazz bahkan electro-pop yang bakal dimunculkan Cakra di albumnya itu.

"Lagu-lagu mellow nya tetep ada, tapi nggak semuanya. Ada yang upbeat juga, dan agak-agak ada unsur jazz ke pop juga ada," kata Cakra Khan saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (20/8) kemarin. Meski nggak full mengajak pendengar menggalau. Di album ini cakraholic bakal bisa menemani ruang dengar kita setidaknya dengan 10 lagu yang dipersiapkannya.

Selamat menikmati Ayam, dan musik dari Cakra!!!

Editor : Hai Online