Buka Konser, Sammy Nyanyikan Lagu Kerispatih

Jumat, 23 Agustus 2013 | 14:39
Hai Online

Buka Konser Sammy Nyanyikan Lagu Kerispatih

"Khianati aku oh... khianati aku ho ho..." Kutipan lagu "Cinta Putih" yang pernah dibawakannya bersama band Kerispatih itu membuka konser "Sammy Simorangkir Live Orchestra in Concert" yang digelarnya, Jumat (23/8) malam ini.

Seperti biasa, Sammy seringkali membawakan lagu-lagunya dalam tarikan-tarikan suara khasnya. Seperti juga di lagu pembuka konsernya itu, Sammylovers (SV), fans Sammy menantikan setiap nada tinggi yang diraih pria asal Medan ini.

Tapi tahukah kenapa SV menjerit? Ya, bisa jadi karena mereka merindukan Sammy ketika memulai kariernya bersama band Kerispatih, atau bisa jadi karena dibohongi idolanya yang sempat bilang kalau di konsernya itu, ia nggak akan mau membawakan lagu-lagu Kerispatih.

"No, No, saya nggak akan membawakan lagu itu, masa itu udah lewat," kata Sammy sebelum konser, beberapa waktu lalu itu.

Namun nyatanya, dengan diiringi jeritan SV, seorang Sammy pun membuka konser tunggalnya itu dengan lagu "Cinta Putih".

"Ini lagu yang membawa saya pertama kali tampil dengan band, saya akan menjadikan bagian dari konser saya," katanya malam ini.

"Ahh Sammy bohongin kita," kata salah satu Sammy Lovers di kelas festival Plennary Hall JCC. Meski begitu, mereka tetap menjerit dan mengelu-elukan Sammy, bahkan sing a long bersamanya.

Mungkin Sammylovers tahu kalau lagu itu bagian dari cerita perjalanan karier Sammy.

Editor : Hai Online