RAN Kecam Hashtag #Speedometer

Selasa, 10 September 2013 | 12:15
Hai Online

RAN Kecam Hashtag Speedometer

Kasus kecelakaan yang menimpa teman kita AQJ, disinyalir penyebabnya termotivasikarena tersulut hashtag #Speedometeryang gencar di sosial media. Padahal, gambar speedometer yang kerap dibanggakan teman-teman kita ini bisa saja memicu terjadinya kecelakaan maut di jalan.

Mengomentari hal ini, grup band RAN nggak setuju dengan kelakuan teman-teman kita yang seperti itu. Secara frontal, Asta, Rayi, Nino mengecam perbuatan seperti itu guys!

"Kita mengecam hastag seperti itu!" Kata Asta nggak setuju.

"Teman-teman yang ngebut-ngebutan di jalan itu nggak baik. Jangan dilakukan deh, jangan main kayak gituan," tambah Nino di acara peluncuran Flickr Seleb, di Jakarta, Selasa (10/9).

"Pokoknya kita sepakat nggak akan upload foto Speedometer di Flickr. Kita pengen berbagi momen dengan mengupload foto-foto yang poditif dan inspiratif biar dicontoh sama fans kita," ujar Rayi ikutan komentar.

Tapi bener guys, upload Speedometer yang menunjukkan kalau kita udah berhasil ngebut ratusan meter, itu nggak ada pentingnya, apalagi kalau nggak ada skill yang memadai. Ditambah lagi, buat teman-teman yang belum punya SIM, sekedar bawa kendaraan santai pun sebenarnya dilarang, kecuali dalam masa pelatihan dan ada pendampingan.

Editor : Hai Online