Kyary Pamyu Pamyu Jadi Duta Pasta Gigi

Minggu, 29 September 2013 | 04:59
Adhie Sathya

Kyary Pamyu Pamyu Jadi Duta Pasta Gigi

Penyanyi JPop yang tengah naik daun ini, Kyary Pamyu Pamyu baru aja didaulat jadi duta pasta gigi di Jepang, Sunstar untuk produk pasta gigi cewek, Ora2.

Dikutip dari Tokyohive pada Sabtu (28/9) kemarin, cewek yang akrab disapa Pamyurin ini didaulat jadi 'Ora2 HAMiGAKi Ambassador' dan bakal muncul di iklan produk Ora2 di televisi, billboard, dan display besar yang nggak cuma ditampilkan di Jepang, tapi juga Taiwan, Thailand, dan Singapura.

Hadirnya 'Lady Gaga asal Jepang' ini untuk sebuah iklan yang ditampilkan di luar Jepang jadi pengalaman pertama buat pelantun 'Candy Candy' dan 'Invader Invader' ini.

Sebagai pemimpin budaya Kawaii di Jepang dan tur dunia yang sukses, seperti di Thailand dan Taiwan, membuat pihak Sunstar memilih Pamyurin sebagai duta pasta gigi ini, khususnya karena pengaruhnya kepada cewek-cewek muda di dunia yang suka dengan budaya Jepang.

"Karena menyikat gigi adalah rutinitas sehari-hari, Ora2 ingin menciptakan nilai baru 'fun' dan 'cute' dalam rangka menyebarkan budaya baru menyikat gigi untuk perempuan di Jepang dan seluruh Asia. Kami merasa Kyary Pamyu Pamyu adalah sosok yang sempurna untuk jadi duta ini," ujar pihak Sunstar.

Wah selamat deh!

Editor : Adhie Sathya