Live Memories, Laman Website Interaktif One OK Rock

Rabu, 02 Oktober 2013 | 03:11
Adhie Sathya

Live Memories Laman Website Interaktif One OK Rock

One OK Rock nggak cuma membocorkan aksi mereka membawakan'Deeper Deeper'dalam DVD "ONE OK ROCK 2013" Jinsei x Kimi = "TOUR Live

Taka cs juga meluncurkan laman website spesial untuk para fansnya dari website official mereka bertajuk Live Memoriespada Selasa (1/10) kemarin. Laman website tersebut dibuat seinteraktif mungkin bagi One OK Rock untuk bisa dekat dengan para fansnya ketika mengunjunginya.

Ada beberapa fitur dalam 'Live Memories', yaitu 'ABOUT' yang berisi informasi seputar website interaktif ini. Lalu 'MOVIE', untuk melihat teaser dari DVD & Blu-ray"ONE OK ROCK 2013" Jinsei x Kimi = "TOUR Live & FILM". Kemudian, 'END ROLL', menampilkan foto-foto aksi Taka cs di atas panggung tur mereka dan komentar para fans. Dan yang terakhir, 'VOICE', di mana pengunjung bisa mengomentari soal tur mereka atau apapun itu, sebagai pengunjung atau pengguna Twitter.

Rencananya website interaktir One OK Rock ini nggak cuma hadir dalam format komputer, tapi juga bakal hadir dalam format smartphone, yang rencananya bakal dirilis 14 Oktober mendatang.

Editor : Adhie Sathya