Nekat Stage Diving, James Blunt Justru Menghantam Bumi

Senin, 14 Oktober 2013 | 08:02
Rian Sidik (old)

Nekat Stage Diving James Blunt Justru Menghantam Bumi

Melompat dari panggung atau yang biasanya disebut stage diving bukan menjadi hal yang tabu lagi untuk para musisi di muka bumi.

Khususnya yang beraliran rock hingga metal, rutinitas ini tak jarang bisa menyebabkan cedera sang penyanyi.

Beberapa kasus pernah muncul. Salah satunya ketika personil Genesis, Peter Gabriel harus mengalami patah engkel usai melompat dari atas panggung.

Hal yang sama juga nyaris terjadi kepada James Blunt. "Saya baru tahu kalau Anda harus mengingatkan para penonton sebelum Anda melompat." ucapnya seperti yang dilansir oleh Press Party.

"Saya pernah sekali melakukan hal bodoh tersebut. Ketika saya berlari ke arah penonton, mereka justru memisahkan diri. Alhasil, tubuh saya menghantam tanah." tambah Blunt.

Kejadian lucu lainnya tentang stage diving juga sempat dialami oleh pelantun You're Beautiful. "Beberapa kali, aksi tersebut berubah menjadi bencana. Di Chicago, saya melompat dari atas panggung dan beberapa sekuriti yang tidak mengenali saya justru menahan saya di tanah." ungkapnya.

"Dan di Glastonbury, panggung di sana sulit untuk dipanjat. Dan saya meminta seseorang untuk membantu saya yang tak lain adalah kameraman dari BBC." aku Blunt. Wah, ada-ada saja!

Editor : Rian Sidik (old)