Ulang Tahun ke-18, Naif Buat Ricuh Hard Rock Jakarta

Rabu, 23 Oktober 2013 | 06:10
Rian Sidik (old)

Ulang Tahun ke 18 Naif Buat Ricuh Hard Rock Jakarta

Tidak banyak band di Indonesia yang dapat bertahan 18 tahun lamanya namun tetap produktif menghasilkan karya, tampil solid tanpa harus membuat sensasi dan mampu menghibur serta tetap dekat dengan penggemarnya. Seperti halnya Naif yang baru saja merayakan ulang tahun ke-18 di Hard Rock Cafe Jakarta pada Selasa, (23/10) kemarin.

Pada penampilan kali ini, band yang berdiri sejak 22 Oktober 1995 tersebut melibas habis 22 lagu yang dibawakan berdasarkan request penonton dalam 2 jam konsernya. Jarwo, Emil, Pepeng dan David pun sukses menghibur ratusan Kawan Naif yang sudah mengantre untuk masuk venue sejak 2 jam sebelum acara.

Usai Air dan Api didaulat untuk menjadi pembuka, pada tengah pertunjukkan, Naif mendapat kejutan kue ulang tahun yang kemudian ditiup bersama. Pada momen itu, David cs mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk yang sudah datang ke ulang tahun ke-18 Naif. "Kami ingin terus meramaikan blantika musik Indonesia," ucap David menjawab seadanya, saat ditanya bagaimana Naif di umur yang cukup dewasa.

"Abisnya disuruh jawab yang standar-standar aja sama MC, ya itu dia jawabannya," celoteh sang Vokalis yang langsung disambut gelak tawa penonton. "Yah, pokoknya kami ingin mengucapakan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya untuk kalian, Kawan Naif. Kalau nggak ada kalian, kami mati!" ucap David serius dibalik kaca mata hitamnya.

Naif yang selalu atraktif disertai gimmick berbeda pada penampilannya pun melanjutkan acara dengan semangat membara yang tertular pada penggemarnya. Malah mereka sampai harus memainkan Posesif yang diambil dari album keduanya, Jangan Terlalu Naif dengan alunan musik reggae untuk membuat penonton merasa santai sejenak.

Plus menampilkan skill bermusik dengan memainkan nada berbau blues ditengah Curi Curi Pandang, antusias para penggemarnya tetap terjaga hingga akhirnya Mobil Balap membuat Hard Rock Cafe ricuh karena ratusan penggemarnya lompat-lompat dan bernyanyi bersama David yang memamerkan otot dengan membuka bajunya.

Kelewatan menyimak ulang tahun ke-18 Naif yang dibanderol dengan tiket seharga Rp.175.000 tadi malam di Hard Rock Cafe Jakarta? Kebet langsung majalah HAI yang akan bahas ulang tahun Naif ke-18! Selamat ulang tahun Naif!

Editor : Rian Sidik (old)