Komentar Dewi Sandra Soal Musibah Air Keras di Wajah "Beery" Saint Loco

Rabu, 30 Oktober 2013 | 12:13
Hai Online

Komentar Dewi Sandra Soal Musibah Air Keras di Wajah Beery Saint Loco

Sebagai teman sesama musisi dan kerap berada di atas panggung, penyanyi Dewi Sandera pun ikut menyatakan bela sungkawa atas musibah yang menimpa personil Saint Loco, Beery Manoch, pada beberapa waktu lalu sesusai konsernya.

Ditemui HAI pada Rabu (30/10) sore, pelantun "Buktikan" ini mengatakan pendapatnya soal musibah air keras yang menimpa "Beery" itu.

"Itu bener-bener prihatin dan itu harus ditindak-lanjuti kasusnya terhadap orang yang bersangkutan," ucapnya sambil merasa miris.

Penyanyi yang kini menutup mukanya dengan hijab itu pun tetap menarik pelajaran berharga, agar kejadian berupa tindak kekerasan dari fans tidak terulang.

"Memang satu, sekarang ini keamanan harus lebih diperhatikan. We need to appreciate, antra satu dengan lainnya, secara manusiawi aja dulu ya. Terus yang kedua adalah memang keamanan harus ditingkatkan juga, Bukan dari pihak promotor atau EO saat acara berlangsung aja, tapi pasa sudah selesai kerja pengamanan tetap ada," sarannya.

Ada pun kabar terakhir dari Beery, saat HAI menjenguknya di Rumah Sakit Kedoya, Jakarta Barat, kondisinya sudah terlihat membaik. Meski 80 persen wajah Beery luka-luka, ia sudah dapat bicara.

Editor : Hai Online