Injak Bendera Argentina, Justin Bieber: Saya Kira Itu Bra!

Jumat, 15 November 2013 | 11:08
Rian Sidik (old)

Injak Bendera Argentina Justin Bieber Saya Kira Itu Bra

Kecaman demi kecaman mengalir deras ke kuping Justin Bieber. Belum selesai atas kasus video mesranya dengan seorang model di Brazil, pelantun Believe ini kembali terkena masalah yang jauh lebih besar.

Sehari setelah melakukan aksi kurang sopan, menginjak dan menyampu keluar bendera nasional Argentina dari atas panggung , Bieber dikepung dengan sejumlah pertanyaan. Bahkan banyak fansnya di Argentina marah akibat insiden tersebut.

Bieber pun menyebut dirinya tidak mengira kalau kain yang tergeletak di atas panggung adalah bendera. "Saya mendengar apa yang terjadi di Argentina. Saya cinta Argentina dan menjalani tur menyenangkan di sana." ungkapnya.

"Semua orang melemparkan banyak barang ke atas panggung dan saya harus menyingkirkan semuanya agar tidak ada yang cedera. Saya mengira itu adalah bra atau kaus." jelas Bieber melalui akun Twitter-nya.

Namun, remaja 19 tahun ini tidak bermaksud untuk merendahkan Argentina. "Kalaupun itu bendera, saya tidak bermaksud apa-apa. Saya minta maaf untuk semua yang mengira itu aksi yang salah dan saya harap Anda bisa memaaftkan saya." tutupnya.

Jika terbukti bersalah, Justin Bieber bisa saja masuk ke dalam penjara. Karena menginjak atau berbuat kasar dengan bendera di negara Argentina adalah perbuatan kriminal.

Editor : Rian Sidik (old)