Sudah Sembuh, Beery Saint Loco Jalankan Proyek Yang Tertunda

Senin, 25 November 2013 | 08:44
Hai Online

Sudah Sembuh Beery Saint Loco Jalankan Proyek Yang Tertunda

Beberapa minggu menjalani perawatan, wajah Berry Saint Loco akhirnya sembuh seperti sedia kala. Nggak hanya bisa kembali manggung bersama bandnya, Beery juga akhirnya menjalankan proyek yang tertunda, Rap Rock United Indonesia. Sebuah gerakan dari bersatunya band-band rap rock Tanah Air.

"Berangkat dari kegelisahan teman-teman lainnya juga sih. Kami sadar kalau jalan bareng, genre raprock ini bisa lebih kedengeran. Ngumpulnya sih sudah dua tahun kemarin, tapi baru-baru ini masuk studio bareng, ngejam dan jadi deh satu lagu, Fist Up United," ujar Beery kepada HAI.

Tercatat ada enam nama yang bergabung dan berkolaborasi di dalam single ini. Selain Saint Loco, ada Master Wu, Ragajimesin, Tujuh Kurcaci, Kripikpeudeus, John Doe "Sweet Martabak" juga Iwa K.

"Sebenarnya sudah mau dirilis dari sebelum kejadian gue disiram. Tapi karena musibah itu, mau nggak mau mundur. Baru sekarang bisa dirilis. Yang jelas sih, lagu ini salam perkenalan dari Rap Trock United Indonesia. Mudah-mudah bisa jadi stimulan untuk teman-teman band lainnya untuk bergabung. Gue yakin, kalau jalan barengan pasti bakalan lebih kuat!" tambahnya lagi.

Editor : Hai Online