Wota of the Week : Achan JKT48, Gue Rasa Kurang Menarik Tapi...

Senin, 16 Desember 2013 | 07:03
Hai Online

Wota of the Week Achan JKT48 Gue Rasa Kurang Menarik Tapi

Sekali dua kali melihat, belum tentu bisa membuat seseorang jatuh cinta. Sama halnya dengan cowok bernama Jehan Fahmi Ridwan. Sekali dua kali, cowok yang akrab disapa Jehan ini nggak merasa kalau ia telah suka dengan sosok idola barunya, Ayana Shahab alias Achan JKT48. Apalagi, selama itu ia hanya melihat dari kejauhan.

"Awal gue lihat Ayana di pv Heavy Rotation JKT48. Gue biasa aja, sih. Atau malah gue rasa juga kurang menarik," ucap cowok yang duduk di kelas IX SMA Negeri Denpasar.

Tapi, nggak dapat diramalkan, kalau ternyata dalam hitungan hari, minggu, dan dua bulan kemudian, Jehan jatuh hati pada Achan. Yap, kalau bebeberapa waktu lalu, Achan sempat menggoda Iman(teman kita), kali ini member team J pemilik akun @AchanJKT48 juga menggoda cowok asal Denpasar Bali, lewat matanya.

"Tapi sekitar dua bulan, gue dapet rasa gimana gitu ke dia. Cuma gara gara 'tatapan matanya'. Tatapannyasparklingbanget dan orangnya ngegemesin!," ucap cowok yang kemudian punya mimpi bertemu langusng dengan Ayana.

Mau tahu kisah kelanjutannya, simak Wota of The Week di HAI Magazine edisi 50 yang terbit 16-22 Desember 2013 ini. Jangan sampai kehabisan!!!

Editor : Hai Online