Fergie Pantau Madrid di Nou Camp

Rabu, 27 Februari 2013 | 05:04
Rian Sidik (old)

Fergie Pantau Madrid di Nou Camp

Barcelona kembali dikalahkan. Lakoni laga derby yang memperebutkan kursi final Copa del Rey, tim Catalan gagal manfaatkan skor imbang 1-1 pada leg pertama. Cristiano Ronaldo cetak gol ganda di Nou Camp tadi malam (27/2) dan mengunci kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1. Ketinggalan golnya? Langsung klik disini!

Saat ini, Barcelona memang masih memimpin 16 poin dibandingkan seteru abadi yang akan kembali bertemu di La Liga sabtu (2/3). Namun, kekalahan ini makin mempersempit ruang mereka untuk meraih gelar musim ini. Sebabnya, Barcelona juga harus berjibaku di Liga Champions lakoni laga kandang dengan defisit 2 gol melawan Milan.

Pada el clasico tadi malam, Sir Alex Ferguson juga terlihat saksikan langsung jalannya pertandingan. Sebagai persiapan United akan lakoni Leg 2 kontra Madrid di Old Trafford, Rabu (6/3). Sementara, Real Madrid mainkan strategi serangan balik. Hal ini pun jadi percikan tersendiri panasnya Liga Champions leg 2 kali ini. Hm, kira-kira, Ronaldo cetak gol berapa ya, di Old Trafford?

Editor : Rian Sidik (old)